Pj Wako Padang Ajak Warga Goro Bersihkan Lingkungan

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar mengajak semua warga untuk bergotong royong dalam kegiatan “Padang Bagoro” yang digelar pada Minggu (30/6/2024), dengan tema utama “Merdeka dari Bahaya Sampah – Perangi TPS Liar”.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Padang untuk bersatu dalam kegiatan gotong royong ini. Mari kita bersama-sama menjadikan Padang lebih bersih, lebih sehat, dan lebih nyaman bagi kita semua,” ujar Andree pada Sabtu (29/6/2024).

Andree menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Pihak DLH Padang telah menyiapkan tempat pembuangan sampah (TPS) resmi di berbagai lokasi strategis di seluruh kecamatan Kota Padang.

Baca Juga :  P4M Jakarta Gelar Pelatihan Sertifikasi Mediator Akreditasi Mahkamah Agung di Padang

“Kami mengajak semua warga untuk ikut serta menjaga kebersihan kota dengan cara membuang sampah pada tempatnya, yaitu di TPS resmi yang sudah disediakan,” kata Andree.

Lebih lanjut, Andree menegaskan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. “Dengan gotong royong, kita tidak hanya membersihkan kota, tetapi juga mempererat persaudaraan antar warga,” tambahnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memperkuat semangat gotong royong di Kota Padang.

Mc/Sc

spot_img
spot_img

Latest

spot_img