Presiden Jokowidodo Apresiasi Pelaksanaan KTT G20 Bali

Padang, Investigasi.news – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo mengapresiasi atas pengamanan pelaksanaan selama berjalannya KTT G20 yang diselenggarakan pada 15-16 November 2022 lalu. Apresiasi tersebut ditujukan kepada unsur TNI/Polri Korps Brimob, BIN, Unsur Pemerintah Daerah Bali, Management Perhotelan tempat dilangsungkannya KTT G20 dan semua Masyarakat Bali.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowidodo dalam acara Penutupan kegiatan KTT G20 dalam Chanel YouTube yang dikirimkan Karo Minops Mako Brimob RI Brigjend. Drs. Rudy Hariyanto,M.si melalui pesan what’s app ke media ini.

“Saya sangat..sangat.. sangat… mengapresiasi kepada unsur pengamanan KTT G20 TNI/Polri, Brimob, Pemerintah Daerah Bali, Management Perhotelan dan khusus kepada semua Masyarakat Bali.
Kalau seperti ini pelaksanaan dan pengamanan setiap kegiatan akan terlihat kerja kita untuk Indonesia Maju.” Kata Presiden di depan seluruh Panitia Kegiatan KTT G20 yang diiringi derai tepuk tangan.

Presiden menyampaikan, Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Kepala-Kepala Negara yang ikut dalam kegiatan KTT G20 kepada saya. Dan ini tentunya Indonesia akan membawa dampak positif di mata dunia bahwa selama penyelenggaraan KTT G20 di Bali, semua berjalan aman dan lancar.

Dipenghujung penutupan kegiatan KTT G20 Presiden mengulas kembali, saya sekali lagi mengucapkan Terimakasih Banyak kepada semua lapisan Masyarakat Bali dimana selama kegiatan ini berlangsung, aktifitas dan kegiatan Masyarakat Bali terganggu, dan begitu juga kepada TNI/Polri dan segenap jajarannya, baik Panglima TNI, Kapolri Pemerintah Daerah mari kita pertahankan hal-hal yang seperti ini agar bagaimana nanti Indonesia Dimata Dunia merupakan sebuah Negara yang aman.”

diketahui sebelumnya, sebulan Jelang kegiatan KTT G20 di Bali unsur TNI/Polri, Brimob, BIN sudah melaksanakan geladibersih untuk semua titik lokasi kegiatan, hal tersebut dilakukan untuk memastikan pengamanan dan pelaksanaan kepada semua Kepala Negara yang mengikuti KTT G20.

Dalam percakapan media ini dengan Karo Minops Brimob Polri Brigjend. Drs. Rudy Hariyanto,M.si pada waktu jelang persiapan KTT G20, tampak kesibukannya memastikan semua personel Brimob dalam kesiapan selama kegiatan berlangsung. Km