Seorang Pria Terjun Ke Jurang Di Kelok Jariang Bungus, Ditemukan Dalam Kondisi Luka-luka

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Seorang pria yang terjun ke jurang di Kawasan Kelok Jariang Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung ditemukan di dasar jurang dengan kondisi luka berat, Selasa (30/11/2021).

“Korban berinisial TI (44) tahun ditemukan sekitar Pukul 10:10 Wib setelah dilakukan pencarian dari kemarin malam hingga di lanjutkan Tim SAR gabungan pagi tadi,” kata
Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami.

Dijelaskan, Zamzami Korban ditemukan didasar jurang sejauh 2,5 kilometer dari lokasi awal ia terjun dengan kondisi luka berat.

“Selanjutnya korban di evakuasi dari dasar jurang untuk dilakukan penanganan medis,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Bungus Teluk Kabung mendapatkan laporan dari seorang Saksi bahwa diduga ada seorang pria terjun ke jurang di kawasan kelok jariang sekitar pukul 18:00 Wib, Senin (29/11/202).

Menurut keterangan saksi, Ia melihat korban berhenti menggunakan motor di tepi jurang dan terlihat seperti ada masalah, karena tidak ada yang perlu dicurigai saksi pun pergi.

Karena mempunyai firasat buruk saksi kembali melihat korban, ternyata sudah tidak ada, hanya ada motor saja. dan handphone di tempat kejadian.

Selanjutnya saksi melihat ke arah jurang seperti ada jejak bekas ada orang jatuh dengan rumput-rumput yang berantakan. (*)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img