Surgana Pospay Bersiap Tempur di Kejurnas U-17, Andree Algamar: Bawa Pulang Prestasi dan Sportivitas untuk Kota Padang

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Suasana haru menyelimuti pelepasan kontingen bola voli Surgana Pospay menuju Kejuaraan Nasional U-17 di Yogyakarta hari ini. Di tengah semangat tinggi, Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, menyerukan semangat kekompakan dan sportivitas kepada para atlet.

Andree Algamar memotivasi timnya untuk meraih prestasi gemilang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. “Kita semua berdoa dan mendukung semangat juang mereka untuk meraih yang terbaik, sambil menjaga nama baik Kota Padang. Nanggalo akan menjadi saksi sejarah baru bagi prestasi voli nasional,” ucap Pj Wako.

Selain itu, Andree juga menekankan pentingnya kerendahan hati, mendengarkan pelatih, dan menjaga pola makan yang baik sebagai faktor penunjang dalam kompetisi ini. “Kekompakan dan sportivitas adalah kunci keberhasilan mereka di lapangan,” tambahnya.

Baca Juga :  PSSI Sumbar Kembali Dipimpin Indra Dt Rajo Lelo

Pemko Padang dengan bangga mendukung prestasi anak-anak muda mereka dalam mengharumkan nama kota. Andree mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia atas dukungan besar yang telah diberikan.

Ketua Umum Surgana Pospay, Nasrul Alex, menyampaikan harapannya agar tim dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan Sumatra Barat, khususnya Kota Padang. “Selamat bertanding, tunjukkan semangat sportivitas, dan bawa pulang prestasi yang gemilang untuk Kota Padang,” ujarnya penuh semangat.

Kejuaraan Nasional Bola Voli U-17 akan berlangsung di Yogyakarta mulai 23-30 Juni 2024 mendatang.

ScM/Rel

spot_img
spot_img

Latest

spot_img