Wako Padang Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala SMPN 2 Padang

More articles

Padang, Investigasi.news – Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala di SMPN 2 Padang, Senin (25/7/2022).

Hujan yang turun pagi itu tidak menyurutkan semangat Sang Wali Kota untuk hadir dan menyapa almamaternya, sebab Wako Hendri Septa juga merupakan ketua alumni SMPN 2 Padang lintas angkatan.

“Saya diundang sebagai Wali kota Padang dan juga Ketua Alumni SMPN 2 Padang lintas angkatan. Hari ini (Senin 25/7/2022) meskipun hujan, acara tetap jalan,” kata Hendri Septa.

Wako Hendri yang selalu semangat dengan pembinaan generasi muda di Kota Padang, mengapresiasi dibangunnya musala SMPN 2 Padang tersebut.

Menurutnya, musala di samping merupakan tempat beribadah, juga dapat menjadi tempat berdiskusi siswa perihal ilmu keagamaan, juga ilmu pengetahuan lainnya.

Baca Juga :  Porkota Padang, Kecamatan Kuranji Juara Umum

“Apalagi saat ini kita juga sedang menggalakkan hafal juz amma bagi siswa SD dan SLTP. Minimal mereka hafal juz ke-30,” tutur Wako yang ketika itu juga memberikan hadiah kepada siswa yang hafal juz amma.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Wako Hendri menggelar diskusi dan ramah-tamah dengan majlis guru didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kepala SMPN 2 Padang Tanggo Olina. (Prokopim Pdg)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest