Yosefriawan Pimpin Apel Perdana sebagai Pj. Sekdako Padang, Sampaikan 3 Pesan Penting

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Yosefriawan memulai perannya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang dengan memimpin apel gabungan di Kantor Balai Kota Aie Pacah, Senin (03/06/2024). Dalam kesempatan ini, Yosefriawan menyampaikan tiga pesan penting yang menjadi prioritasnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Yosefriawan menekankan pentingnya disiplin diri, mulai dari ketepatan waktu, kerapian berpakaian, hingga kesungguhan dalam bekerja. “Bekerjalah dengan hati, bukan karena terpaksa. Jangan lalai dan hindari hal-hal negatif yang merugikan Pemko Padang,” ujarnya, menegaskan pentingnya menempatkan diri pada posisi yang tepat.

Menjelang Idul Adha 1445 H, Yosefriawan mendorong setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berpartisipasi dalam program “Satu OPD Satu Sapi”. “Lebih dari satu sapi per OPD tentu lebih baik. Segera lakukan pelunasan karena Idul Adha sudah dekat,” tegasnya.

Baca Juga :  Pastikan Hewan Kurban ASUH, Dinas Pertanian Padang Periksa Ribuan Sapi

Yosefriawan juga menyoroti pentingnya percepatan realisasi anggaran di masing-masing OPD. “Segerakan kegiatan di SKPD masing-masing. Ini bulan terakhir semester pertama, percepat realisasi anggaran,” katanya, mengajak seluruh OPD untuk memperhatikan hal ini.

Selain itu, Yosefriawan juga meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang untuk selalu siap siaga menghadapi cuaca yang tidak menentu. “Selalu siap tempur,” pungkasnya.

Dengan tiga pesan utama ini, Yosefriawan berharap seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Padang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sc

spot_img
spot_img

Latest

spot_img