Dua Bulan Magang, Mahasiswa Fotografi ISI Dapat Pengalaman Berharga di Kominfo

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Setelah dua bulan menjalani magang di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), empat mahasiswa Program Studi Fotografi Institut Seni Indonesia (ISI) pamit. Mereka mengaku mendapat pengetahuan berharga di luar bidang keilmuannya.

Mereka, M. Abrar Afdal, Fitri Desra Akmal, Shesi Adelia, M. Rahmat Charms mendapatkan pengalaman berharga dalam bidang ilmu komunikasi dan jurnalistik serta berkontribusi dalam berbagai program yang dikerjakan Kominfo.

Mereka juga turun ke lapangan saat penanganan bencana banjir bandang lahar dingin di Padang Panjang. Bertugas di Posko Utama BPBD, selain meliput dan mendokumentasikan kegiatan di situ, mereka juga ikut membantu menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Baca Juga :  Jumat Barokah, Wawako Asrul dan Keluarga Berbagi Takjil

“Kami berterima kasih kepada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kominfo yang telah membimbing dan berbagi ilmu serta pengalaman kerja yang begitu menyenangkan. Serta memberikan ilmu yang berharga bagi kami,” ujar Abrar mewakili teman-temannya, Senin (10/6/2024).

Sementara Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si berpesan agar mereka terus berproses dan berprogres dalam mewujudkan cita-cita. (mg/dion)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img