Kabar Gembira, Pemko Kembali Fasilitasi Mudik Gratis Bagi Mahasiswa di Jawa

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news- Kabar gembira bagi mahasiswa Padang Panjang, pasalnya Pemerintah Kota melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali fasilitasi mudik gratis bagi para mahasiswa dan mahasiswi asal Kota Padang Panjang yang sedang berkuliah di Pulau Jawa.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Angkutan dan Perparkiran Dishub, Harry Rizka Perdana, S.IP, M.Si saat dikonfirmasi Kominfo, Kamis (2/3).

“Ya benar sekali, kita kembali fasilitasi mudik gratis bagi mahasiswa dan mahasiswi Padang Panjang melalui program Mama Papa Mudik Gratis,” katanya.

Program Mama Papa Mudik Gratis kali ini bekerja sama dengan Ikatan Alumni Padang Panjang (IAPP) dengan syarat menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa dan ber-KTP Padang Panjang.

Dikatakan, untuk kuota keberangkatan masih terbatas. Jadi bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mudik melalui program ini, silahkan segera daftarkan diri.

“Sampai saat ini sudah 30 orang yang mendaftar,” sebutnya.

Sementara untuk keberangkatan direncanakan pada 15 April mendatang. Lokasi keberangkatan dari Kampus UI Depok dan Unpad Bandung.

Harry mengimbau agar para mahasiswa segera daftarkan dirinya melalui kontak person Bobi Jabodetabek (085792170046) dan Ica Bandung (08126743101). Peserta dari daerah lain di Pulau Jawa, dapat bergabung di lokasi keberangkatan.

Pendaftaran Mama Papa Mudik dapat diakses melalui link https://forms.gle/EFe6Z8KqBemFoh4X8 ini. (Cigus/Kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img