Kabidkum Polda Riau Qory Sambut Wartawan Padang Panjang

More articles

Pekanbaru, investigasi.news – Mengisi kegiatan Study Komperatif Media puluhan Wartawan bersama Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang sambangi Mapolda Riau Jumat (24/11) kemarin. Kedatangan puluhan wartawan dari berbagai media cetak/elektronik/online yang bertugas di Padang Panjang, propinsi Sumbar itu disambut oleh Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Riau AKBP. Qori Oto Andoko di ruang kerjanya.

Qori, merasa terharu dan bangga dikunjungi oleh puluhan wartawan dari Sumatra Barat, khususnya Kota Padang Panjang. Dia terkesan Selama bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Padang Pariaman, ia banyak menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan wartawan dan dia pun sangat terkesan dengan Ranah Minang yang kaya dengan adat, budayanya.

Baca Juga :  Wako Fadly Amran Sambut Kepulangan Jemaah Haji Padang Panjang

Kamal Putra (KA. biro Investigasi .news Padang Panjang) saat berbincang dengan Kabidkum Polda Riau Qory.

“Saya selama bertugas di Sumbar merasakan penuh keakraban dengan teman-teman wartawan, tanpa teman-teman tentunya saya tidak bisa kerja sendiri” sebutnya mengawali.

Apalagi di Sumbar yang terkenal dengan adat, budayanya saya terkesan” timpalnya.

Kunjungan teman-teman ini, saya terharu dan bangga sekali, sebab saya baru 1 bulan bertugas di Polda Riau ini, sebelumnya saya Kapolres di Kabupaten Padang Pariaman, lalu pindah ke Polda Sumbar sebagai Wadireskrimum, teus langsung ke sini (Riau)” ulasnya.

Kabidkum Polda Riau Qory saat Sambut kedatangan Wartawan Padang Panjang. (Foto: Kamal Putra)

Baca Juga :  Buka Kejuaraan Tinju Test Event Porprov XVI-2023, Ini Kata Wako Fadly Amran

Tentunya saya berharap dengan silaturrahmi teman-teman wartawan tidak terputus sampai disini saja, jangan sungkan bila nanti teman-teman ada berkunjung lagi ke Pekanbaru Hubungi saya, dan ini menjadi perekat antara saya dengan teman-teman media” katanya.

Sementara Kadis Kominfo Ampera tak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan Kabudkum AKBP. Qori Oto Andoko

” Jika sebelumnya kami banyak berkunjung ke Kominfo, kini istimewanya dapat berkunjung ke Polda Riau. Mudah mudahan Silaturrahmi terus terjalin,” ujarnya. Km

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest