Kominfo dan Insan Pers Studi Banding ke Humas Pemprov Sumsel

Kominfo dan Insan Pers saa Studi Banding ke Humas Pemprov Sumsel. (Foto: Diskominfo Padang Panjang)

Palembang, Investigasi.news – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang bersama insan pers melaksanakan Studi Banding ke Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (7/12).

Rombongan yang dipimpin Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si ini disambut Kepala Biro Humas dan Protokol, Rika Efianti, S.E, M.M bersama Kepala Bagian Humas, Septriandi Setia Permana, S.STP, M.Si, Kabag Administrasi dan Dokumentasi, Toni Kurniawan, S.E, M.M, Kepala Bidang Diskominfo Provinsi Sumsel, Imansyah, S.E, M.M, Kasubag Hubungan Media dan Kerja Sama, Ega Puza Satria, S.H dan Kasubag Audio Visual dan Pemberitaan, Herman, S.E.

“Kami melihat media online Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel pada Bagian Kehumasannya sangat luar biasa. Media elektronik banyak diisi Pemprov Sumsel. Jadi kami ingin belajar bagaimana hal tersebut bisa kami lakukan juga di Kota Padang Panjang bersama insan pers kami,” ujar Kadis Ampera.

Rika menyambut baik rombongan dari Kota Padang Panjang ini dengan 36 insan pers dari berbagai media. Ia menyampaikan saat ini untuk Humas, di Pemprov Sumsel masih melekat ke Bagian Humas dan Protokol yang merupakan kebijakan dari pimpinannya.

“Alhamdulillah kami sangat antusias atas kunjungan ini. Semoga bisa mensinergikan antara kegiatan kehumasan di Pemprov Sumsel maupun di Pemko Padang Panjang,” ujarnya.

Ia berharap sinergi di antara kedua belah pihak ini bisa berkolaborasi bersama-sama untuk di media-media yang ada di Kota Padang Panjang maupun Sumsel.

Pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian oleh-oleh dan majalah dari Kominfo Padang Panjang serta cendramata dari Pemprov Sumsel. (Km/rel)