Iklan bank Jatim

Polres Padang Panjang laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2024

More articles

Padang Panjang, investigasi.news –
Dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024, Polri jajaran Polda Sumatera Barat selama 14 hari kedepan melaksanakan operasi terpusat kepolisian dengan sandi โ€œ Ops Zebra Singgalang 2024″ di halaman mako polres padang panjang pada Senin 14 Oktober 2024.

Apel gelar pasukan di halaman Mapolres pagi tadi sekira pukul 08.30 Wib dipimpin Kapolres Padang Panjang , AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P. dengan Perwira Apel, Kasat Lantas IPTU Afrizal Sahar S.H dan Komandan Apel, Kanit Gakkum, IPDA M.Ichsan,S.H.,M.H.

Dalam amanatnya kapolres mengatakan pelaksanaan apel gelar pasukan ini adalah dalam rangka mengukur sejauh mana kesiapan personil polres padang Panjang beserta sarana pendukungnya sehingga Operasi dengan sandi Ops Zebra Singgalang 2024 ini berjalan optimal dan mencapai tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

Baca Juga :  Wako Fadly Amran Resmikan Gedung SD N 9 PPT

Saya Berharap Kepada Jajaran Lalu Lintas Agar Terus Melakukan Pencegahan Dan Penindakan terhadap pelangaran lalu lintas Sehingga Jumlah Kecelakaan Dan Pelanggaran Lalu Lintas Tidak Terjadi Peningkatan Yang Signifikan,” di wilayah hukum polres padang panjang kata Kapolres.

Lanjut Kapolres , anggota Polres padang panjang yang didukung oleh instansi terkait dalam pelaksanaan operasi, diharapkan mampu meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan jumlah korban kecelakaan lalu lintas,membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Publik tegasnya

Apel Gelar pasukan Ops Zebra Singgalang 2024, ditandai dengan penyematan Pita tanda operasi kepada perwakilan dari dua orang personil dari satuan lalu lintas dan satu personil dari Bag Ops.

Baca Juga :  Tingkatkan Keberhasilan Dalam Pembangunan Jangan Sampai Ada Diskriminasi Gender

Untuk sama sama kita ketahui, Operasi Zebra Singgalang 2024 Ini dilaksanakan mulai dari Tanggal 14 S/D 27 Oktober 2024 Selama 14 Hari ke depan yang Melibatkan dua puluh orang Personel Pores Padang Panjang yang du dukung oleh instansi terkait kota padang panjang.

Operasi ini mengusung Tema Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih Serta Mengajak Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Kamseltibcar Lantas Yang Aman dan Nyaman pungkas Kapolres. Km

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest