Puslitbang Polri Gelar Penelitian Peran Polri Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Polres Padang Panjang menerima Kedatangan Tim Puslitbang Polri dalam rangka menggelar kegiatan penelitian yang bertajuk “Peran Polri dalam Mendukung Pemulihan dan Percepatan Ekonomi Nasional”. Pada Hari Rabu 6 Maret 2024.

Dalam release resmi yang dikirim Humas Polres Padang panjang ke WaG Humas menerangkan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memahami peran yang bisa dimainkan oleh kepolisian dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Kombes Pol. Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si., besetta Rombongan telah memulai serangkaian penelitian yang melibatkan berbagai aspek, mulai dari pemantauan kondisi ekonomi lokal hingga pengembangan program-program yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Kartyana WWP, S.I.K, M.AP .,Melalui Wakapolres Padang Panjang AKBP Syofyan Effendy menyatakan dukungannya secara langsung terhadap kegiatan penelitian ini. “Kami sangat mendukung upaya Puslitbang Polri dalam mengkaji peran Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kami yakin penelitian ini akan memberikan pandangan yang lebih mendalam tentang bagaimana Polri bisa berkontribusi secara maksimal dalam upaya pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Wakapolres menambahkan Penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi-rekomendasi strategis yang dapat menjadi panduan bagi Polri dalam merancang kebijakan dan program kerja yang lebih efektif dalam mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional.

Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan upaya ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan tutup Waka Polres. Km/rel

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img