Sekdako Padang Panjang Minta Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar Dipersiapkan dengan Matang

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Satu hari jelang Launching 50 Desa Wisata Agro Sumatera Barat, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengharapkan persiapan dilakukan dengan matang. Hal tersebut dikatakannya saat meninjau persiapan di Desa Wisata Kubu Gadang, Senin (12/9).

Bersama asisten dan kepala dinas terkait, Sekdako Sonny mengimbau kepala dinas terkait untuk langsung menurunkan personel dalam mempersiapkan acara tersebut.

“Menjadi tuan rumah dalam launching ini, kami berharap semua pihak terkait ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini. Kita turunkan semua anggota dalam persiapan acara. Mulai dari pasukan kebersihan, pengamanan, dan persiapan lainnya. Kami minta kerja sama bapak dan ibu semua dalam persiapan acara ini,” ujarnya.

Persiapan mulai dari kebersihan, layout lokasi acara, penataan lokasi, dan pengamanan saat acara diharapkan Sonny sudah matang.

Usai melakukan peninjauan, tampak pasukan kebersihan langsung melakukan pembersihan di sepanjang jalan di Kubu Gadang. Sonny juga mengimbau direktur PDAM untuk melakukan pengecekan aliran air ke lokasi acara.

Ikut hadir Asisten Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ewasoska, S.H, kepala Dinas Kominfo, kadishub, kadis Porapar, kadis PUPR, kadis Perkim-LH, Satpol PP Damkar, camat Padang Panjang Timur, Bagian Umum Setdako, Bagian Prokopim Setdako dan lurah Ekor Lubuk serta lainnya. (KM/mc)

spot_img

Latest

spot_img