Super App Kota Padang Panjang Resmi Diluncurkan Saat CFD

Padang Panjang, investigasi.news- Gagasan baru dalam mengembangkan Smart City, Super App Kota Padang Panjang resmi diluncurkan saat acara Car Free Day (CFD) “Lima Tahun Bersama Padang Panjang Juara”, Ahad (8/10).

Super App ini merupakan kerja sama Pemko dengan Ixiono dalam meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Padang Panjang.

Peluncuran aplikasi ini ditandai dengan scan sidik jari Wali Kota, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano di podium peresmian serta pelepasan balon.

CEO Ixiono, Mr Raja Gopala Raju menyebutkan, kolaborasi ini akan menjadikan Padang Panjang lebih cerdas dimasa depan.

“Perjalanan kami di Padang Panjang telah dimulai, dengan gagasan ini akan menjadikan kota ini menjadi yang terdepan lebih dari sekadar teknologi,” tuturnya.

Baca Juga :  Wawako Asrul Hadiri Rakornas BPSDM

Dijelaskannya fitur dalam Super App ini di antaranya Kota Anda, Digital – Household Management yang akan menciptakan database property rumah tangga yang cerdas dengan data kependudukan yang efisien dan terhubung.

Selain itu ada, pembayaran All-in-One dan Transaksi Cerdas, Solusi Parkir Cerdas, Memberdayakan Tenaga Kerja-Pelacakan Karyawan.

“Semua ini adalah permulaan kemitraan kami bersama Pemko. Ke depan akan ada pengembangan dan pembaruan berkelanjutan. Seperti Sekolah Cerdas, Kesehatan Cerdas, untuk memastikan setiap penduduk mendapat akses pelayanan kesehatan terbaik di ujung jari, Semoga warga kota bisa mendapatkan manfaat. Terima kasih kepada Wali Kota dan jajaran yang telah menginisiasi kerja sama ini dan merintis sebuah gerakan Padang Panjang lebih cerdas dan terdepan,” paparnya. (andes/kamal)

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan