Trendingnya Rumah Dinas, Pasangan ASN Digrebek Warga

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Bumi Serambi Mekkah kembali dihoyak. kabar Perselingkuhan oknum ASN, jauh sebelumnya kabar serupa pernah terjadi di Kota Dingin itu dan viral di tengah masyarakat, kali ini kejadian serupa kembali taserak dan trending topik di berbagai kalangan.

Kejadian yang sempat di amankan warga itu, diketahui merupakan ASN di Pemerintahan Kota Padang Panjang dan makin asyiknya tautan asmara yang di jalin, justru di kediaman Rumah Dinasnya.

Melansir Dari informasi media setempat, kedua oknum ASN yang bekerja di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dimana, diketahui kaum Adam itu merupakan Pimpinan di OPD tersebut.

Informasi yang di dapat, peristiwa malam basosoh bagi pasangan Adam dan Hawa itu sempat diamankan warga di rumah dinasnya Kelurahan Silaing Bawah Jumát (15/10) malam.

Menurut penuturan salah seorang ASN Pemko Padang Panjang yang enggan ditulis namanya, kebenaran atas informasi yang telah seantero di tengah masyarakat berjulukan serambi Mekkah itu belum bisa dibuktikan. Karena, kurangnya informasi tentang penggrebekan yang dilakukan oleh warga.

“Informasinya, si Kaum cewek (kaum Hawa) setelah pulang dinas Jumát sore, naik ke atas mobil dinas oknum kepala OPD, sama-sama pulang dari kantor menuju rumah dinas kepala OPD.

Sesampainya di rumah dinas tersebut, warga yang mengetahui adanya pasangan yang bukan mahram itu, langsung melakukan pengintaian sejak sejak sore hingga malam hari, justru informasi tersebut sudah disampaikan kepada Satpol-PP setempat,” sebutnya melalui sambungan telepon.

Dikatakannya, dari sore hingga malam hari, warga yang terus melakukan pengintaian gerak-gerik pasangan yang tidak mahram itu curiga terhadap aktifitas mereka di dalam rumah, dan dari pantauan warga istri dari kaum Adam itu tidak berada di rumah.

“Informasi yang kami dapati, ini bukan kali pertama mereka berduaan di Rumah Dinas tersebut. Sehingga kami mencurigai mereka memiliki hubungan (affair) terlarang,” jelasnya.

Dari informasi yang berkembang di kalangan ASN Rumah Bagonjong Padang panjang, pasangan sejoli yang tengah dilanda balambim Love itu digrebek warga sekira pukul 21.00 WIB. Alhasil pasangan sejoli itu di dapati dan mereka dibawa ke suatu tempat yang masih berada di sekitaran TKP di Kelurahan Silaing Bawah.

“Anehnya, sejak Jumát (14/10) malam hingga Senin (17/10) pagi, tidak ada informasi pasti tentang kebenaran kejadian basosoh itu. Malah justru sebaliknya warga yang melakukan penggrebekan di malam Bahagia tersebut bagi dua orang sejoli yang bukan mahramnya, bungkam dan memilih diam atas kejadian itu,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra ketika dihubungi membenarkan kejadian itu.

“Kita masih dalami informasi kebenarannya, saya tidak berani menyimpulkannya. Nanti kita akan sampaikan, jika sudah mendapatkan informasi pasti,” katanya ketika dihubungi tim media, Senin (17/10) malam. Tim red

spot_img

Latest

spot_img