Wako Fadly Amran Apresiasi PPNI Kota Padang Panjang

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Panjang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota dan juga DPRD mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdian yang luar biasa untuk Padang Panjang sebagai Kota Kesehatan. Perawat menjadi garda terdepan dalam masalah kesehatan,” ucap Wako Fadly saat menghadiri Malam Puncak HUT PPNI ke-49 yang juga dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Jumat (17/3) malam di Lantai II Poliklinik RSUD.

Fadly menyampaikan, telah banyak kegiatan yang dilakukan para perawat dan PPNI khususnya di Padang Panjang, yang bertujuan guna mengembangkan profesionalisme dan sesuai dengan slogan yang diangakat untuk “Padang Panjang Oke, Padang Panjang Jaya”.

Diusia PPNI yang ke-49, Fadly berharap perawat tetap bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya dalam hal kesehatan. “Jangan berhenti untuk berinovasi. Jangan berhenti untuk tersenyum dan jangan berhenti untuk melayani,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Padang Panjang, Masya Yunis membacakan sambutan dari ketua umum DPP PPNI menyampaikan, peringatan HUT PPNI kali ini mengangkat tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”.

“Pada peringatan HUT PPNI kali ini menjadi momentum untuk mengingatkan kembali komitmen dari setiap perawat sebagai pelayan kesehatan masyarakat untuk melaksanakan tugas mulia dalam segala situasi dan kondisi,” sebutnya. (dega/kamal)

spot_img

Latest

spot_img