Wako Fadly Amran Dapat Kejutan Tumpeng Ulang Tahun dari Bank Nagari

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news-Tanggal 9 Februari memiliki makna tersendiri, bagi Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Tanggal yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ini, merupakan hari kelahiran wali kota muda yang memiliki visi-misi untuk Kejayaan Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat itu.

Harapan dan doa pun mengalir dari berbagai kalangan. Termasuk dari Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang. Kepala Cabang, Yosondra, S.Kom dan sejumlah jajarannya, menyempatkan diri membawakan suprise tumpeng ulang tahun untuk wali Kota yang lahir tahun 1988 silam, ke Rumah Dinas Wako, Sabtu (11/2).

“Selamat milad kepada Bapak Wali Kota Fadly Amran. Seiring bertambahnya umur, semoga keberkahan, keselamatan, selalu dilimpahkan,” tuturnya.

Di samping itu, ia juga berharap, wali kota sebagai representasi Pemko Padang Panjang selalu mendukung, seiring sejalan, dan saling bersinergi dengan Bank Nagari.

“Bisa mendukung Bank Nagari baik secara pemikiran, moril dan berbagai hal lain. Bank Nagari di bawah naungan Pemda. Jadi kita perlu saling bersilaturahmi,” sebutnya.

Sementara itu, Wako Fadly menyampaikan terima kasih atas perhatian Bank Nagari dan berbagai kalangan masyarakat. “Alhamdulillah, semoga umur yang tersisa ini bisa makin bermakna, membawa manfaat bagi masyarakat secara luas. Terima kasih atas doanya,” tutur Fadly. (*)

spot_img

Latest

spot_img