Wako Fadly Amran Tampung Aspirasi Ikatan Guru Olahraga SD/MI

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news– Bersilaturahmi dengan Ikatan Guru Olahraga SD/MI se-Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA tampung aspirasi para guru tersebut.

Dalam pertemuan yang digelar di Rumah Dinas Wako, Jumat (5/5) itu, Wako Fadly mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru olahraga yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan beraudiensi demi kemajuan pendidikan khususnya ditingkat sekolah dasar.

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan para guru tersebut di antaranya tentang muatan lokal, kesejahteraan guru honorer dan juga perbaikan fasilitas sekolah.

Menanggapi hal tersebut, Fadly mengatakan, Pemko akan melakukan rapat dengan dinas terkait dan juga perwakilan dari guru untuk membahas aspirasi yang disampaikan.

“Saya sangat senang dengan pertemuan seperti ini. Kita bisa bersama-sama menampung aspirasi dari Bapak Ibu guru. Semua aspirasi ini akan kita tindak lanjuti dengan dinas terkait. Insyaa Allah kita akan atur jadwal untuk langsung mengunjungi sekolah-sekolah guna mengecek langsung kondisi sarana dan prasarananya,” tutur Fadly.

Ia juga mendorong para guru untuk bisa mengasah dan mengarahkan anak didik untuk bisa menemukan bakat dan minatnya dari usia dini yang sesuai dengan kurikulum merdeka belajar.

Sementara itu, Ketua Ikatan Guru Olahraga SD/MI se-Kota Padang Panjang, Imam Mardani, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang secara terbuka menerima semua aspirasi mereka.

“Kami sangat berterima kasih dengan sambutan hangat Pak Wali. Kami juga didorong lagi untuk lebih bisa bergerak menggali potensi yang ada dari anak-anak kita di sekolah dasar,” tuturnya seusai pertemuan. (dega/ Kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img