Wako Fadly Amran Tegaskan Padang Panjang Tetap Komit Jadi Penyelenggara Porprov 2023

Raker KONI Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2022. (Foto: Ist)

Padang Panjang, Investigasi.news – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tegaskan, Padang Panjang tetap komit menjadi host pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat 2023 nanti.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2022, Sabtu (10/12), di Aula Lantai III Balai Kota.

“Dinamika demi dinamika telah terjadi. Namun ini tidak mengurangi janji tentang pelaksanaan, komitmen, cita-cita, dan tentang persiapan yang sudah kita lakukan untuk Proprov 2023. Saya yakin bapak ibu juga sudah mengorbankan tenaga, jiwa dan raga untuk membina atlet-atlet kita untuk menghadapi Porprov 2023,” ucapnya.

Selain itu, dengan diadakannya raker ini, Wako Fadly meminta bisa memaksimalkan apa yang harapkan oleh para atlet, pelatih, manajer dan pengurus cabor.

“Raker ini menjadi momentum untuk duduk bersama sehingga bisa membahas apa-apa saja yang menjadi prioritas pada 2023. Saya berharap pengurus dari masing-masing cabor bisa bertukar pikiran,” tambahnya.

Lebih lanjut Fadly mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Raker KONI ini, sehingga bisa memajukan dunia keolahragaan khususnya di Kota Padang Panjang.

Raker turut dihadiri Ketua Koni, Primer, A.Md, Wakil Ketua I, Andre Susahar yang juga sebagai ketua pelaksana, Wakil Ketua III, Wardi Tanjung, Sekretaris, Panji Rangga Marwan, pengurus dan seluruh perwakilan cabang olahraga. (Km/rel)