Wawako Asrul dan Forkopimda Hadiri “Kartini Berpesta”

Rangkaian acara "Kartini Berpesta". (Foto: Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang, investigasi.news – HUT ke-2 Teras Kartini Cafe & Resto yang mengangkat kegiatan “Kartini Berpesta” berlangsung meriah.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan, di antaranya Lomba Solo Song se-Provinsi Sumatera Barat, santunan anak yatim dan ditutup dengan acara puncak melaksanakan syukuran, di Teras Kartini, Ahad (4/12).

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul hadir saat “Kartini Berpesta” bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP Donny Bramanto, SIK, Wakil Ketua DPRD, Yulius Kaisar, kepala OPD, anggota DPRD, Pimpinan Grand Azizi, Alex Saputra, camat dan lurah se-Kota Padang Panjang.

Wawako Asrul menyampaikan selamat kepada Teras Kartini yang sudah dua tahun berkiprah di Kota Padang Panjang dengan kuliner dan tempatnya yang strategis.

“Dengan banyaknya cafe-cafe yang ada di Kota Padang Panjang ini, juga akan menarik perhatian masyarakat di luar Padang Panjang untuk datang berkunjung. Maka roda perekonomian akan terus berputar, dan juga akan membuka lapangan kerja bagi anak-anak kita yang belum mendapatkan pekerjaan,” ujarnya.

Ia juga berharap Teras Kartini lebih sukses lagi ke depannya, dengan citarasa makanan yang bagus dan pelayanan yang baik.

Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) juga memberikan penghargaan kepada Teras Kartini sebagai Pengusaha Rumah Makan/Restoran Taat Pajak Kota Padang Panjang 2022.

Pada kesempatan tersebut, juga diumumkan para pemenang Lomba Solo Song se-Provinsi Sumbar yang diikuti lebih kurang 50 orang. (Km/rel)