Wawako Asrul: Pemko Siap Berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah

Padang Panjang, investigasi.news-Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menyebutkan, Pemerintah Kota siap berkolaborasi dengan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dalam memajukan masyarakat.

Hal itu disebutkannya saat menyampaikan kata sambutan dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Padang Panjang, Batipuah, X Koto (Pabasko) ke-42, Ahad (22/1) di Gedung M. Syafei.

Wawako Asrul menyampaikan, keberadaan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah sejalan dengan visi misi Kota Padang Panjang yang Bermarwah dan Bermartabat.

“Selamat ber-Musyda mudah-mudahan melahirkan pemimpin dan pemikiran yang bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat Pabasko,” ungkapnya.

Musyda terpadu yang mengangkat tema “Memajukan Pabasko, Mencerahkan Masyarakat” ini, dibuka Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Bakhtiar, M.Ag. Turut hadir Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, S.E, M.M, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah, Dr. Syur’aini.

Bakhtiar menyampaikan, pentingnya percepatan dan konsolidasi dalam organisasi Muhammadiyah ini.

“Ke depan akan sangat penting, karena semua aktivitas Muhammadiyah harus berbasis ideologi yang mendorong untuk meningkatkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya,” tuturnya.

Sementara Eka Putra menyampaikan apresiasi atas perkembangan pesat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pabasko dalam tujuh tahun terakhir ini.

“Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah merupakan organisasi yang disegani baik di daerah maupun nasional. Musyda ini merupakan ujung tombak kokohnya organisasi ke depan. Mudah-mudahan organisasi ini dapat mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera,” harapnya

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Pabasko, Drs Amirudin menyampaikan, kemajuan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah saat ini merupakan syiar dan bukti nyata ikut menyukseskan pembangunan pendidikan.

“Mudah-mudahan melalui musyda terpadu ini melahirkan pimpinan terbaik dimasa yang akan datang. Mari satukan langkah kuatkan ukhuwah memajukan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,” ucapnya. (A/kml)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles