Wawako Padang Panjang Resmikan Menyala Coffe & Resto

Drs. Asrul resmikan Menyala Coffe & Resto ditandai dengan pemukulan gong. (Foto: Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang, Investigasi.news – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul resmikan Menyala Coffe & Resto ditandai dengan pemukulan gong. Kafe ini berada di Senja Kenangan (Sentra Jajanan, Kerajinan dan Makanan), Sabtu (3/12) malam.

Wawako Asrul menyampaikan selamat atas dibukanya Menyala Coffe & Resto di Kota Padang Panjang. Ini akan memacu para UMKM untuk bisa lebih mengembangkan usahanya.

“Yang harus dilakukan pertama tentunya service dari teman-teman Menyala Coffe dan cita rasa makanan yang enak dengan harga terjangkau, akan menarik para pengunjung untuk berkunjung,” ujarnya.

Ia berharap Menyala bisa lebih sukses ke depannya dan turut memajukan perekonomian di Kota Padang Panjang. Asrul juga berharap pengunjung tidak hanya berkunjung ke Menyala saja, namun juga bisa mengunjungi stand UMKM Kota Padang Panjang yang berada di Senja Kenangan tersebut.

Sementara itu Owner Menyala Coffe & Resto, H. Ali Usman Syuib, S.E juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pemerintah Kota Padang Panjang menyewakan Senja Kenangan untuk dibuka menjadi ladang usaha.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemko, semoga ini menjadi berkah dan bisa memajukan ekonomi masyarakat Padang Panjang,” tuturnya.

Menyala menyediakan minuman kopi dan nonkopi, makanan berat dan cemilan serta masih banyak lagi menu yang bisa disantap sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Marapi dan Kota Padang Panjang yang cuacanya sejuk. Selain itu juga menyediakan ruang rapat dengan kapasitas lebih kurang sebanyak 50 orang.

Ikut hadir dalam pembukaan, Kapolres, AKBP Donny Bramanto, SIK, anggota DPRD, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, kepala bank di Kota Padang Panjang, pengusaha serta undangan lainnya. (km/rel)