Berlangsung Meriah, Hamsuardi Bersama Bupati Epyardi Asda Tutup Turnamen BBC CUP X Air Bayang

More articles

spot_img

Pasbar, investigasi.news-Turnamen BBC CUP X Air Bayang Nagari Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berakhir. Acara yang berlangsung meriah dan dipadati ribuan penonton itu resmi ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Bupati Solok Epyardi Asda pada Senin (24/6) sore di lapangan BBC Air Bayang.

Hadir dalam penutupan turnamen tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Anggota DPRD Sumbar Indra DT Rajo Lelo, Calon Anggota DPD RI Yuri Hadiah, Ketua Umapi Sumbar Sam Salam, Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Kepala OPD, Camat, Forkopimca Lembah Melintang, Koni, Bank Nagari, dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan, termasuk tokoh ternama di Sumatera Barat yang hadir untuk mendukung turnamen tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan luar biasa dari semua pihak dalam menyukseskan turnamen itu.

Baca Juga :  Kejar Target, Polres Pasbar “Geber” Vaksinisasi

“Hari ini hadir beberapa tokoh di lapangan BBC Air Bayang, dan kita akan menonton pertandingan final antara Tim Ongsivol Kinali melawan OP2J Brastagi Ujung Gading. Tidak banyak yang dapat saya sampaikan, terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara se meriah ini. Terima kasih pada tamu undangan, sponsor, wasit, pemain baik dari Pasbar maupun luar Pasbar. Teristimewa, terima kasih kepada penonton yang sportif menonton pertandingan,” ungkap Bupati Hamsuardi.

Disamping itu, Bupati Solok Epyardi Asda juga mengungkapkan rasa bangganya kepada panitia BBC CUP X Air Bayang serta kepada Bupati Hamsuardi yang telah mendatangkan tokoh serta pejabat ternama di Sumbar untuk memeriahkan turnamen ini. Ia berharap para atlet bermain dengan sportif dan masyarakat Pasbar, khususnya Air Bayang, dapat menikmati pertandingan.

Baca Juga :  Pemkab Pasbar Dapat Bantuan 5.000 Unit PJUTS

“Sore hari ini kita menyaksikan pertandingan voli yang spektakuler. Saya sangat bangga kepada Bupati Pasbar karena berkat beliau, tokoh ternama serta masyarakat bisa hadir seramai ini. Olahraga ini adalah kegiatan yang bermanfaat, layaknya mantan atlet dengan dedikasinya membuat acara olahraga ini menjadi sebuah pertandingan yang meriah,” ujar Bupati Solok Epyardi Asda.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi didampingi oleh stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Tim Ongsivol Kinali sebagai Juara 1 berhasil membawa pulang trofi dan uang pembinaan sebesar 35 juta rupiah. Juara 2 diraih oleh Tim OP2J Brastagi yang mendapatkan 20 juta rupiah. Hadiah juga diberikan kepada empat besar, pemain terbaik, dan penonton terbaik, serta hadiah bonus lainnya dari bupati, pimpinan Bank Nagari, dan sponsor utama lainnya. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img