Bupati Pasbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 di Bancah Talang

More articles

Pasaman Barat, Investigasi.newsBupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Griya Elang Semesta 6 di Bancah Talang, Nagari Lingkuang  Aua, kecamatan Pasaman, Jumat (24/09/2021). Di lokasi tersebut juga akan dibangun Musalla Agussalim yang akan dikelola oleh Pemda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hamsuardi mengungkapkan bahwa pemerintah sangat mendukung dan menyambut baik upaya PT Iwan Karya dalam pengadaan perumahan Griya Elang Semesta 6 bagi masyarakat Pasbar.

Menurutnya, selain lokasi perumahan sangat terjangkau dan dekat dengan perkantoran yang ada di Simpang Empat, juga akan dibangun fasilitas yang lengkap, sehingga diyakini akan banyak diminati oleh masyarakat Pasaman Barat.

“Kita yakin kehadiran perumahan ini sangat diminati masyarakat. Disamping lokasi perumahan yang dekat dengan perkantoran, juga memiliki fasilitas lengkap, sehingga nyaman untuk ditempati oleh masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga :  Dua Orang Warga Diamankan SatReskrim Polres Pasbar Usai Lakukan Pengancaman

Selain itu, Bupati juga berterima kasih kepada PT Iwan Karya yang akan menghadirkan tempat ibadah bagi masyarakat pasbar yang akan menempati perumahan tersebut. Ia berharap keberadaan musalla tersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah.

Sementara itu, direktur utama PT. Iwan Karya, Edi Naswani mengatakan, Perumahan Griya Elang Semesta 6 merupakan perumahan bersubsidi yang memiliki kualitas dan layak huni bagi konsumen, sehingga konsumen nyaman dan aman untuk menempati perumahan.

“Perumahan ini tidak hanya diperuntuk kepada PNS, namun juga untuk masyarakat. Pembayarannya bisa dicicil kepada bank yang bekerja sama dengan kementerian PU RI,”jelasnya.

Ia menjelaskan, bahwa luas lahan perumahan tersebut adalah lebih kurang 4 hektare, dan akan dibangun rumah, Musalla, Paud, Rumah Tahfisz, Mini Market, Dll. (Yusri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest