Kapolres Resmikan dua Polsubsektor

More articles

spot_img

Pasbar.investigasi.news-Kapolres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), AKBP M.Aries Purwanto meresmikan Dua Polsub Sektor, yakni  Parit,Kecamatan Koto Balingka dan Sungai Aur Pasbar.

” Penambahan Dua Mako Polsubsektor di wilayah hukum Polres Pasbar ini,  sangat diharapkan, sehingga dapat memperluas dan meningkatkan pelayanan dalam menjaga Kambtibmas di tengah-tengah masyarakat,”kata Aries.

Berdirinya Polsubsektor ini, merupakan sebagai bentuk peningkatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dan berharap apa yang menjadi tujuan kita dapat berjalan dengan baik. Dan keberadaan Polri khususnya Polsubsektor ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dalam mewujudkan Kambtibmas yang kondusif,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Koto Balingka, Bahrul Ilmi mengucapkan, terimaksih atas peresmian Kantor Polsubsektor Parit, mengingat Kecamatan Koto Balingka yang memiliki jumlah penduduk 31.000 jiwa dengan luas 340 KM persegi.

“Kita sangat membutuhkan, kehadiran Polri dalam menciptakan Kambtibmas yang kondusif, mengingat Kecamatan Koto Balingka akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Pasbar mendatang untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Kambtibmas,”kata Badrul.

Setelah meresmikan Polsubsektor Parit Koto Balingka, Kapolres, juga meresmikan Polsubsektor Kecamatan Sungai Aur.

Berdirinya Mako Polsubsektor ini tentu memiliki konsekuensi besar khususnya dalam memelihara Kamtibmas. Agar harapan ini bisa terwujud tentu kami meminta kepada seluruh elemen baik pemerintah dan masyarakat dapat memberikan dukungan terbaiknya.

Dalam kata sambutan Camat Sungai Aur Armaizon, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasbar, atas diresmikannya Polsubsektor Sungai Aur ini, mengingat saat ini masyarakat Kecamatan Sungai Aur belum memiliki Polsek.”kata Armaizon.

Dikatakan Armaizon, dengan kondisi ini, munculah gagasan dari tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Aur untuk mendirikan Polsek ,yang akan menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan yang telah dimekarkan 18 tahun yang lalu,”ujarnya. (Malin)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img