Polsek Guntul, Berbagi Sedekah Pada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Anak Kurang Mampu

More articles

PASBAR,Investigasi.news- Dalam rangka berbagi dengan Anak yatim,fakir miskin dan anak kurang mampu. Jajaran Polsek Gunung Tuleh Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), mengelar Sedekah bulanan.

Yang di laksanakan, pada Sekolah Dasar Negeri 12 Gunung Tuleh Jorong Sudirman Nagari Muaro Kiawai Pasbar Selasa (23/7) kemarin.

Dikatakan Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi, kegiatan ini, memang sering kita lakukan dalan upaya berbagi dengan Anak yatim, fakir miskin dan orang kurang mampu.”kata Deswandi.

Kita bersama-sama dengan Bhabin Kantibmas Bripka Alhamides, untuk melaksanakan silaturrahmi , terhadap Guru-Guru maupun Anak-Anak SD 12 Gunung Tuleh.

Kita harapkan kepada anak-anak , tingkat SD, agar tetap rajin-rajin dalam proses belajar, “Raih lah cita-cita mu setinggi-tinggi ya, dan selalu menghormati guru dan orang tua.”ujar Deswandi.

Baca Juga :  Golkar Pasbar Raih Suara Terbanyak di Pileg 2024, Putra Sikabau Ambil Alih Palu Ketua

Setelah itu, Jajaran Polsek Gunung Tuleh langsung memberikan, bantuan sedeqah bulanan Polsek Gunung Tuleh berupa, Tas Kepada Siswa Dan Siswi Anak Yatim,Fakir dan lain-lainya.

“Ini juga dalam bentuk kepedulian Polri terhadap sesama saudara dan adik-adik yang kurang mampu, dengan harapan bisa meringankan beban mereka.”terang Deswandi. (Malin)

 

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest