PT.Anam Koto, Bantu Dua Ekor Sapi Qurban untuk Dua Nagari di Pasbar

More articles

spot_img

Pasbar.investigasi.news-Sebanyak Dua ekor sapi Qurban di serahkan PT Anam Koto Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).Untuk Nagari Muara Kiawai dan Nagari Aia Gadang Pasbar kemarin.

Pada Nagari Muaro Kiawai, kita serahkan kepada Ninik Mamak, yg diwakili oleh Pucuk Adri Sutan Majolelo dan untuk Nagari Aia Gadang diserahkan kepada Dt. Baktiar Sutan Maindo .”kata Legal Humas Pt Anam Koto J Tamba Selasa (18/6)

Dikatakan Tamba, kegiatan ini adalah sebagai rasa kepedulian kita pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini. “Saya atas nama perwakilan perusahaan PT Anam Koyo, memberikan Dua ekor hewan qurban kepada ninik mamak Muaro, Air Gadang dan karyawan perusahaan ini sebagai program CSR dari perusahaan,”ujar Tamba.

Baca Juga :  Wagub Audy Joynaldi Lakukan Kunjungan ke Air Bagis

Sementara itu, Dt. Baktiar Sutan Maindo mengatakan, ucapan terima kasih yang banyak kepada pihak PT Anam Koto, nanti hewan qurban ini akan kami bagikan kepada masyarakat dan ninik mamak, “katanya.

Sedangkan Pucuk Adri Sutan Majolelo mengatakan, betul kita telah mendapat Satu ekor sapi qurban dari pihak PT Anam Koto, dan sekarang sudah kita sembelih dan dagingnya kita bagikan kepada masyarakat setempat.

“Semoga tahun depa, tetap ada bantuan hewan Qurban dari PT Anam Koto, tapi kita berharap di tambah lah Satu ekor sapi lagi, mengingat cucu kemenakan kami banyak di Nagari Kiawai ini.”ungkap Adri. (Malin)

 

 

 

spot_img
spot_img

Latest

spot_img