Undian Simpedes BRI Simpang Empat, Irmansyah Bawa Pulang Mobil Suzuki Ertiga

Pasbar, Investigasi.news – Irmansyah Nasabah BRI unit Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), berhasil membawa pulang satu unit mobil Suzuki All New Ertiga Gl Mt, pada acara penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Simpang Empat Pasbar Priode I tahun 2022 di Padang Canduah Kinali Sabtu (5/11) kemarin.

Selain Irmansyah Selamat nasabah Bri unit Ujung Gading Juga membawa Satu unit sepeda motor Yamaha NMAX all New 155 dan juga Marsino, nasabah Bri Air Bagis berhasil membawa pulang satu unit Yamaha Lexsi,”kata Pinca BRI Simpang Empat Pasbar R.Erik Mulyadin.

Dikatakan Erik Mulyadin, tidak hanya itu saja, masih ada Tiga orang pemenang Undian simpedes ini, yang mendapat sepeda motor, Yamaha New Fino sporty dan Yamaha Mio M 3 CW, Yamaha Mio Freego, serta hadiah lainnya yakni, kulkas 7 unit, televisi 13 unit televisi serta 8 unit mesin cuci,”ujar Erik.

Pada undian simpedes tahap I ini, sedikitnya sekitar Rp 505 juta, total nilai hadian yang kita berikan kepada pelanggan setia BRI Cabang Simpang Empat. Tentunya dengan rincian kelipatan Rp 100 ribu, nasabah kita sudah bisa mengantongi Satu kupon undian.” Semakin besar jumlah tabungan nasabah kita di Bri, maka semakin besar juga peluang untuk memenangkan Undian Simpedes,” terangnya.

Dari waktu – kewaktu, jumlah yang ada di BRI terus meningkat begitu juga dengan jumlah tabungan nya, pada posisi Oktober tahun 2022 ini, telah terhimpun sebanyak Rp 548 Milyar dengan total Nasabah sebanyak 228 ribu rekening. Dengan jumlah kupon yang kita undi sebanyak 23.958.331 kupon,dengan 34 unit hadiah yang kita sediakan.

Perlu kita ketahui bersama, seluruh dana masyarakat yang telah kita himpun tersebut, kembali kita salurkan dalam bentuk kredit, yang bertujuan untuk bisa memicu laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pasbar,” ungkapnya.

Kami keluarga besar Bank BRI Cabang Simpang Empat, mengucapkan selamat bagi para pemenang yang telah membawa pulang hadiah utama yakni, Satu unit mobil Suzuki Ertiga Al New, serta hadian sepeda motor. Sedangkan bangi yang belum beruntung terus tingkatkan tabungannya, sebab pada tahun depan, tahap II undian Simpedes, pasti akan kebagian hadiah.”terang Erik.

Acara tersebut di meriahkan oleh artis kota Padang Ajo Buset, dihadiri oleh Puluhan UMKM Kabupaten Pasbar pada Bazar dan disaksikan oleh Kapolsek Kinali, Camat Kinali, Wali Nagari Kinali, serta Pihak Dinas Sosial dan Notaris Evi Puspita Hati. (Malin)