Wabup Risnawanto Ikuti Tradisi Manjalang Buya Syeh Mudo Durian Tibarau Kinali

More articles

spot_img

Pasbar, investigasi.news-Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto mengikuti tradisi Manjalang Buya Syeh Mudo Durian Tibarau, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (28/5). Kegiatan yang berlangsung di Surau Syeh Mudo Durian Tibarau itu, diikuti puluhan jemaah suluk yang dijamu oleh keluarga dengan makan bersama.

Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto pada kesempatan tersebut juga mengikuti kegiatan makan bersama dengan jemaah, menjelaskan bahwa Syeh Mudo Durian Tibarau merupakan sosok yang sudah banyak berjasa bagi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Suluk atau tarekat yang sudah lama diikuti oleh masyarakat Pasbar pada umumnya tentu sudah dirasakan manfaatnya. Sehingga tidak henti-hentinya bapak dan ibu kita ikut Suluk ini. Selain menambah keimanan dan ketakwaan juga meningkatkan ketenangan jiwa dan raga,” kata Risnawanto.

Baca Juga :  Kementerian Agama Pasaman Barat dapat Bantuan Perlengkapan Kantor Dari BSI Cabang Simpang Empat

Dalam kesempatan itu Syeh Mudo Durian Tibarau mengatakan bahwa pemerintah daerah membutuhkan doa-doa dari bapak dan ibu semua. Agar Kabupaten Pasaman Barat ini menjadi daerah yang dirahmati Allah.

Setelah kegiatan tersebut, Wakil Bupati Risnawanto ikut sholat dhuhur bersama jemaah suluk dan melakukan zikir bersama atau tawajuh. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img