Bantuan Terus Berdatangan, Kapolres Pasaman; Semoga Bisa Meringankan Beban Saudara Kita Yang Terdampak Bencana

More articles

spot_img

Pasaman, Investigasi.News – Bantuan terus mengalir, simpati dari berbagai pihak instansi masyarakat juga terus berdatangan untuk masyarakat terdampak Gempa Bumi di Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari. Kali ini, diantar pihak jajaran Kepolisian Republik Indonesia yaitu Penerimaan Bantuan dari Bidang keuangan Polda Sumbar dan bantuan bencana dari Polres Bukitinggi.

Dikatan Kapolres Pasaman AKBP.DR.Fahmi Reza S.IK. pada awak Media di Tigo Nagari Senen 07 Maret 2022.

Fahmi Reza menjelaskan bantuan tersebut diserahkan di Posko Penanggulangan Bencana Polres Pasaman, di Aur Siparayo dan telah diterima oleh keluarga besar Bidkeu, Kaurkeu dan Kasikeu sejajaran Polda Sumbar yang diserahkan oleh Kasubid Dalverif AKBP Widya Azis, SH, MH,” Ujar Fahmi Reza.

Menurut Kapolres Pasaman bantuan yang diberikan Polda Sumbar mudah – mudahan dapat meringankan beban masyarakat kita yang tertimpa bencana gempa, galolo dan banjir bandang tersebut. Bantuan yang diterima tersebut berupa Beras delapan puh tiga karung atau empat ratus lima belas ko gram, Mie instan Pop Mie sebelas dus, Mie instan Lima dus Popok bayi Lima dus “, Ujarnya.

Selanjut pada hari ini juga penerimaan bantuan Bencana Gempa dari Polres Bukittinggi untuk Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari yang bantuan yang diterima dari Polres Bukittinggi diantaranya.
Kasur Lantai/Palembang : 30 Buah, Tikar Plastik : 100 Buah, Baju Daster Wanita : 30 Helai, Celana Dewasa : 40 Helai, Celana Anak : 50 Helai. Kaos Krah Dewasa : 6 LusinBaju Tidur Perempuan: 3 Lusin, Baju Tidur Laki-laki: 3 Lusin, Minyak Telon : 1 Dus, Sikat Gigi Dewasa : 170 Buah, Odol Kecil : 120 Buah, Sabun Mandi : 1 Kotak, Sikat Gigi anak+odol : 4 Kotak, Energen : 4 Kotak, Biskuit : 3 Kotak, Anek Snack : 13 Kotak.

Kapolres Pasaman Berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita”, tutupnya. (Ris/Rohom)

spot_img

Latest

spot_img