Cabor volleyball Porkab l Pasaman Masuk Putaran Semifinal

Pasaman, Investigasi.news-Putaran semifinal Cabor vollyball Porkab l Pasaman memperebutkan satu tiket Final antara kecamatan Lubuk Sikaping berhadapan kecamatan Bonjol, berlangsung di lapangan Kodim 0305 Pasaman, Jumat (11/10/2022).

Kedua tim vollyball putri berhadapan antara juara grup ful A kecamatan Bonjol dan runner up B kecamatan Lubuk Sikaping yang diikuti enam kecamatan.

Set pertama dimenangkan tim Lubuk Sikaping 25-15 set kedua 25-19 dan set ketiga 25-23. Dengan hasil ini Lubuk Sikaping berhasil lolos ke putaran Final.

Sementara tim Lubuk Sikaping menunggu lawan antara kecamatan Tigo Nagari dan Rao Selatan yang bertanding di lapangan yang sama pada sore hari nanti.

Menurut pelatih tim putri kecamatan Lubuk Sikaping Salmi, perjuangan mencapai satu tiket ke Final suatu perjuangan sengit dan luar biasa dari pemain kami, namun kita optimis, karena lawan lawan memiliki teknis yang bagus.

“Untuk di final nanti kita menargetkan juara l menunggu lawan antara kecamatan Tigo Nagari atau Rao Selatan,” katanya. (Ris)