Camat Rao Selatan Serah Terima, Bupati Sabar AS: Camat Baru Harus Selesaikan Persoalan yang Ada

More articles

spot_img

Pasaman, investigasi.news – Setelah menyerahkan bantuan BLT di dua tempat di Kecamatan Rao yaitu Nagari Tarung Tarung Selatan, Nagari Padang Matinggi Utara, dan satu nagari di Kecamatan Rao Selatan yaitu Nagari Lubuk Layang, Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri acara serah terima jabatan Camat Rao Selatan pada hari Selasa, 02 April 2024.

Serah terima jabatan Camat Rao Selatan dilaksanakan dari Andi Yusman S.STP kepada Asran S.Sos. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Rao Selatan dari Ny. Susan Andi Yusman kepada Ny. Desmidar Asran.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pasaman Sabar AS, anggota DPRD Pasaman, Kepala OPD, Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS, Ketua DWP Pasaman sekaligus Wakil Ketua TP PKK Pasaman Nenny Yasri Uripsyah, Forkopimca, tokoh masyarakat, staf kecamatan, serta masyarakat setempat.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Provinsi Dan Wartawan Studi Banding Ke Pasaman

Salah seorang tokoh masyarakat Rao Selatan, Ketua Bamus Lansek Kodok Barat, Yurnal Rapsi, menyampaikan harapannya terkait kedudukan Wali Nagari Lansek Kodok Barat yang belum definitif. Ia berharap wali nagari definitif dapat segera direalisasikan. Selain itu, ia juga berharap Camat baru yang merupakan putra daerah dapat memahami persoalan di Kecamatan ini sehingga dapat memajukan daerah tersebut.

Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS mengucapkan selamat kepada kedua Ketua TP PKK yang baru dilantik. Ia berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat di tempat tugas masing-masing. Ny. Denny Sabar AS juga menjelaskan seluruh program PKK yang telah dan akan dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi dan dukungan terhadap program pemerintah daerah. Ia berharap para kader PKK sebagai ujung tombak pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dapat melaksanakan dan menjalankan program kegiatan sesuai yang telah dipelajari.

Baca Juga :  Bupati Benny Utama Hadiri Apel Operasi Zebra Singgalang

Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya menyatakan bahwa dengan selesainya serah terima jabatan camat tersebut, Camat baru diharapkan dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru. Ia berharap Camat baru bisa berkolaborasi dengan unsur dan tokoh masyarakat agar persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan baik. Terkait persoalan kedudukan salah satu wali nagari yang belum definitif, Bupati berharap Camat baru dapat membantu menyelesaikan masalah tersebut bersama tokoh masyarakat dan unsur terkait agar pembangunan di nagari tersebut dapat berjalan sesuai harapan.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan camat oleh Camat yang lama dan yang baru, yang disaksikan langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS. Selanjutnya, dilaksanakan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Rao Selatan oleh Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS, serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Rao Selatan, sekaligus penyerahan buku memori antara pejabat Ketua yang lama dan yang baru.

Baca Juga :  Ingin Raih Kejayaan Masa Lalu, Pasaman Gelar Bimtek LPPD

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada kedua Camat dan Ketua TP PKK Pasaman yang didahului oleh Bupati Pasaman Sabar AS.

Ris

spot_img
spot_img

Latest

spot_img