Dilantik Jadi Asisten 1 di Pasaman, Ketua DPRD Agam Ucapkan Selamat Kepada Teddy Martha

Pasaman, Investigasi.news – Putra asli Agam Teddy Martha akhirnya resmi dilantik sebagai asisten pemerintahan di Pemkab Pasaman. Acara pengambilan sumpah dan janji pelantikan tersebut digelar di Aula Lt.3 Kantor Bupati Pasaman, Jum’at (10/03/2023).

Pengambilan sumpah dan jabatan serta pelantikan tujuh orang pejabat sebagai pimpinan tinggi pratama atau eselon II B dilingkungan Pemda Pasaman dilakukan langsung oleh Bupati Pasaman Benni Utama, SH. MH.

Ucapan selamat dari berbagai pihak mengalir kepada Tedy Martha Termasuk dari ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM. melalui Humasnya Hasneril, SE. Kepada media ini Novi Irwan mengucapkan selamat bertugas dan berkolaborasi bersama di Pemerintahan Pasaman untuk menciptakan Pasaman yang lebih baik lagi.

Teddy martha
Bupati Pasaman Benny Utama saat melantik pejabat tinggi esselon II di Lingkup Pemerintahan Kab. Pasaman. (Foto: Syarianto)

“Selamat bertugas, selamat mengemban amanah yang baru, semoga Teddy Martha bisa melaksanakan tugasnya sebagai Asisten pemerintahan dengan baik dan amanah”, ucap Novi Irwan.

Tujuh pejabat yang di lantik dan disumpah, Hendra kurniawan, Staf ahli bidang Pembangunan dan Keuangan, M. Iksan, Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Teddy Martha Asisten Pemerintahan dan Kesra, M. Roni Asisten Administrasi Umum, Hasrizal kepala Dinas DPM, Fatrizon kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Joko Rifanto Kaban BKPSDM.

Daji

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -