Dua Tahun Ambun Water Park, Beri Warna Pariwisata Di Pasaman

Lubuk Sikaping, Investigasi.News-Dua tahun sudah Ambun Water Park mengisi dunia pariwisata di Kabupaten Pasaman. Untuk memperingati HUT ke-2 obyek wisata kolam renang Ambun Water Park menghadirkan berbagai macam hadiah pada senin (26/12-22).

Dikesempatan tersebut, Direktur Ambun Water Park Fetrizal, SH. mengatakan ulang tahun kedua hari jadi Ambun water Park sengaja kami peringati untuk memanjakan pengunjung. Alhamdulillah kami selalu akan membenahi Ambun Water Park ini dengan menyediakan kolam renang untuk orang dewasa dan anak anak.

Sekarang sudah ada, mandi busa salju yang disediakan untuk anak-anak dan dewasa. insyaallah bulan depan akan diadakan louncing Caffe Ambun Waterpark untuk tongkrongan anak-Anak muda dan keluarga.

Di sini akan ada cafe untuk Anak-anak milenial Cafe yang bernuansa Off dor Cafe juga.

Kemudian Fetrizal juga mengatakan dalam rangka ulang tahun Ambun Water Park yang kedua ini akan diadakan pembagian sembako warga sekitar Ambun Water park sebanyak 70 KK.

Fetrizal juga menambahkan kedepan akan menampilkan konsep-konsep wisata yang akan menjadi penunjang wisata di kabupaten Pasaman khususnya lubuk Sikaping. Semoga Ambun water park kedepannya maju dan sukses selalu.

Sementara itu Andika salah seorang pengunjung dari daerah Rao. Ketika awak media menanyakan bagaimana kepuasan keluarga bapak berkunjung ke Objek Wisata Ambun Water Park. Kami sangat merasa berterima kasih dengan adanya objek Wisata Ambun Water Park di Lubuk Sikaping. Karena dengan adanya objek wisata Ambun Water Park ini. Kita tidak perlu lagi berlibur keluar Pasaman dengan dana yang pas-pasan kami bisa berlibur di Objek Wisata Ambun water Park.

Hal senada juga dikatakan Fery dari bonjol kami sangat mendukung adanya objek wisata ini, karena kami bisa membawa libur berenang anak-anak di objek wisata Ambun water park. Bisa tiga kali seminggu dengan mengeluarkan dana yang bisa kami penuhi. Semoga Ambun water Park dihari jadinya yang ke dua lebih berbenah lagi”, Tutupnya. (RIS).