Ketua KONI Pasaman Buka Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup III

Pasaman, Investigasi.News – Mewakili Bupati Pasaman, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra buka secara resmi Turnamen sepak takraw Setia Baru Cup III, senin (4/9/2023).

Acara yang dipusatkan di lapangan takraw kampung setia baru, Nagari Sundata Selatan Kecamatan Lubuk Sikaping, turut didampingi langsung Kadisparporabud, Ade Herlien, Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Pasaman yang juga menjabat sebagai Kadis Perikanan, M. Dwi Richi, Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Yuliarman, Sekretaris Kominfo, Ishak, Camat Lubuk Sikaping, Perta Daforsa, Wali Nagari Aia Manggih Selatan, Herizon, Wali Nagari Aia Manggih, Abdi Yusran, pengurus KONI serta undangan lainnya.

Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra menyampaikan permohonan maaf Bupati Pasaman, H. Benny Utama, SH, MM kepada seluruh panitia dan masyarakat setempat karena tidak bisa hadir di acara pembukaan turnamen sepak takraw ini.

Baca Juga :  HUT RI ke-76, 62 Warga Binaan Rutan Lubuk Sikaping Terima Remisi Dari Bupati Pasaman

“Tadi beliau sudah sampai ke lokasi ini. Namun karena hujan deras dan kondisi fisik yang kurang sehat, jadi bupati meminta maaf kepada seluruh masyarakat tidak bisa membuka turnamen sepak takraw ini,” kata Ketua KONI menyampaikan amanah dari Bupati Pasaman.

Selanjutnya, Tommy atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman juga menyambut baik dan mengapresiasi turnamen sepak takraw yang digelar masyarakat kampung Setia Baru ini.

“Ini sungguh luar biasa. Saya atas nama pribadi dan Pemkab Pasaman mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat atas terselenggaranya turnamen ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terulang kembali,” ungkap Tommy.

Menurutnya, cabang olahraga sepak takraw salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat. Dan olahraga sepak takraw juga merupakan olahraga yang dipertandingkan baik itu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Baca Juga :  Selewengkan DD, Mantan Walinagari Languang Rao Utara Ditahan

“Kalau tidak ada halangan, tidak lama lagi akan digelar pekan olahraga tingkat provinsi Sumatera Barat. Melalui ajang turnamen ini, kita tentu bisa mencari bibit-bibit berbakat yang bakal kita bawa pada ajang Porprov mendatang,” katanya.

Tommy Irawan juga berharap agar para peserta dapat bermain secara fair play dan selalu menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung.

“Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Dan semoga juga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara sesama pemain selama turnamen berlangsung,” tutupnya. (Ris)

Related Articles

Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan
Iklan HuT RI
Iklan HuT RI
Iklan
Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Iklan