Komandan Kodim 0305/Pasaman Didampingi Pasi Ops Kapten Arh. S. Hariwiharso Jenguk Sertu Hasan

Pasaman, Investigati.News – Guna memberikan rasa empati serta semangat kepada anggota yang sedang sakit, Komandan Kodim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara didampingi Pasi Ops Kapten Arh. S. Hariwiharso beserta anggota mengunjungi sekaligus menjenguk Sertu Hasan di Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Kamis (17/11/2022).

Dandim Letkol Inf Putra Negara mengatakan, mengunjungi anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban sebagai pemimpin, itu merupakan salah satu wujud empati seorang pemimpin kepada anggota yang mengalami saki

“Kami keluarga Besar Kodim 0305/Pasaman mendoakan agar Sertu Hasan semoga cepat sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti biasanya”, imbuhnya.

Pasi Ops Kapten Arh. S. Hariwiharso menambahkan bahwa salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapatkan perhatian dari Komandannya.

“Kedatangan Komandan membesuk anggota yang sakit adalah salah satu wujud perhatian serta dukungan bagi anggota yang sakit“, imbuhnya.

Sementara itu Sertu Hasan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan.
“Semoga saja dengan kedatangan Komandan dan rombongan bisa memberikan moril kepada saya agar cepat sembuh”, Ujarnya. (Ris)