Kompi B Yontarlat 3 Elang Turun ke Sawah

More articles

spot_img
Pasaman, Investigasi.News – Peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 Kompi B Yontarlat 3 Elang turun ke sawah membantu bertanam padi di jalan Perawas Jorong Tanjung Alai Nagari Pauh Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (29/5/2023).

Dengan penuh semangat Taruna Akmil, Taruna Akpol, Praja IPDN, Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Mahasiswa/i dari beberapa Perguruan Tinggi terhadap petani dalam melakukan penanaman padi.

Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E , menyampaikan bentuk kepedulian antar sesama, peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 turun ke sawah membantu masyarakat bertanam padi.

Kita datang berkunjung ke petani membantu menanam padi, sekaligus memberikan motivasi petani untuk terus bercocok tanam sehingga terus memproduksi hasil pertanian padi,” tutupnya .

Selanjutnya, Wali Nagari Pauh Dedi Rahmadani mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran peserta Latsitardanus yang telah turun langsung membantu masyarakat petani dalam masa tanam padi

“Mudah mudahan kedekatan peserta Lanstarida Nusantara dengan masyarakat dapat terjalin tali silaturahmi kedepannya,” tutupnya.

Sementara itu Rostina (64) mengucapkan terima kasih pada peserta Latsitardanus telah membantu dalam bertanam padi di sawah miliknya.

Rostina menyebutkan dengan kehadiran peserta Latsitardanus ini, Ia merasa anak- anak nya pulang kampung. (Ris)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img