KPU Pasaman Gelar Dzikir Do’a Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Lubuk Sikaping, Investigasi.News – Sebanyak 17 orang anak yatim dari Panti Asuhan Bakti Ibu dan Muhammadiyah Al-furqan Lubuk Sikaping mengikuti gelaran do’a dan dzikir bersama dan pemberian santunan oleh KPU Kabupaten Pasaman, bertempat di Kantor KPU Pasaman Kamis, (29/12/22 ).

Doa dan dzikir bersama ini dipimpin langsung oleh Ustadz Habibbulah, Ketua KPU Pasaman dan seluruh Komisioner, Kasubbag beserta staf Sekretariat KPU Pasaman hadir dalam agenda religi ini.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut, bersumber dari dana yang dikumpulkan dari donasi Komisioner dan seluruh pegawai Sekretariat KPU Pasaman.

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi berharap, dengan adanya kegiatan doa’ bersama dengan anak yatim, memohon kepada Tuhan yang Maha Esa agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sukses. Pintanya.

“Kegiatan santunan bagi anak yatim ini merupakan wujud kepedulian sosial dalam rangka kegiatan kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang. Agenda ini dilaksanakan sesuai arahan dari KPU RI yang diadakan secara serentak di seluruh satker KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota,” ungkap Rodi.

Sekretaris KPU Pasaman, Yuliardi juga menyampaikan harapannya agar tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sukses dan lancar.

“Semoga Allah SWT dapat memberikan keberkahan dalam setiap tahapan demi tahapan Pemilu 2024 ini, sehingga nantinya bisa sukses lancar aman damai,” ungkap Yuliardi Oyong.

(Ris)