Lubuk Sikaping Juari Cabor Vollyball

Pasaman, Investigasi.News-Final Cabor Vollyball Putri Porkab l Pasaman berlangsung di lapangan Kodim 0305 Pasaman, Sabtu, (12/10/2022) hari ke 4 berhadapan tim volly kecamatan Lubuk Sikaping Vs Tigo Nagari memperebutkan Emas dan Perak.

Di semifinal Kedua tim Vollyball putri ini berhasil menyingkirkan lawan – lawan mereka, Lubuk Sikaping mengalahkan Bonjol 3-0, sedangkan Tigo Nagari menyingkirkan Rao Selatan 3

Pantauan awak media di lapangan, partai final volly putri berlangsung alot, karena kedua tim mendapat dukungan sporter dari beberapa Cabor lain yang telah menyelesaikan pertandingan.

Menit menit awal pertandingan, para kedua tim kehadiran Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra beserta Rombongan juga anggota DPRD setempat. Momen ini menjadi pemicu semangat pemain.

Set pertama Tigo Nagari unggul 26-24, set ke dua 25-22, set ke tiga 22-25, dan set ke empat 25-20. Dengan hasil ini tim villy putri Tigo Nagari berhasil keluar sebagai juara, serta meraih mendali Emas dan Perak di raih tim Lubuk Sikaping.

Sementara Perunggu di raih tim volly putri kecamatan Bonjol, yang telah berhasil mengalahkan Rao Selatan dengan sekor 3-1 untuk kemenangan Bonjol.

Ketua KONI Pasaman menyampaikan arahan saat penyerahan mendali, dengan adanya ajang Porkab ini membuka peluang atlet putra maupun putri berpretasi meningkatkan prestasi/dibina untuk tampil di Porprov membawa nama baik Pasaman.

Ajang pencari/seleksi bibit atlet berbakat ini sudah di manfaatkan para atlet kita dengan menampilkan kemampuan terbaik mereka. Bagi yang meraih berprestasi tetap ditingkatkan, bagi yang belum tetap berlatih. (Ris)