Marching Band Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Meriah

More articles

spot_img
Pasaman, Investigasi.news – Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 dibawah komando Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E. selaku Danyontarlat melaksanakan kegiatan mengelilingi Nagari Durian Tinggi dan Nagari Pauh yang diringi oleh Marching Band Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 dibawah pimpinan Danki D.Charis S. N., S.T.K., S.I.K., M.H., M.Kom, Rabu (24/5/2023).

Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E yang didampingi Danki D.Charis S. N., S.T.K., S.I.K., M.H., M.Kom menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini dimulai dari Simpang Raya Pasar Lama Lubuk Sikaping menuju arah Kampung Lintang-Kapalo Koto-Cubadak Gadang – Simpang PLN- Jalan Imam Bonjol- Simpang Teluk Embun dan finis di Kantor Wali Pauh Kecamatan Lubuk Sikaping.

Marching Band Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 menyanyikan Lagu – lagu daerah Ayam den lapeh, Teluk Bayur, Kuda Lumping serta Maumere menggema di sekitaran Jalan Durian Tinggi dan Pauh, ungkapnya.

“Suatu bukti yang memupuk rasa kasih sayang para Taruna – Taruni Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII 2023 menyapa dan membagikan snack dan makanan ringan kepada masyarakat maupun anak-anak yang menyaksikan dijalan” tambahnya.

Kami bangga dan terkesan bahwa antusias masyarakat Durian Tinggi dan Pauh sangat tinggi, sampai sampai masyarakat ikut juga dalam iring iringan tersebut, tambah Danki D.Charis S. N., S.T.K., S.I.K., M.H., M.Kom.

Adapun yang tampil sebagai mayoret Marching Band Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023, Sermatutar Sherly Apriliasari Putri Angkatan IV Akademi Angkatan Udara dari Jombang Jawa Timur, ungkapnya.

Disaat istirahat salah taruni Sherly yang dijumpai awak media menyampaikan bahagia dan gembira bisa memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Lubuk Sikaping dan sekitarnya karena telah menyaksikan pertunjukan kami selama kirab tadi.

Semoga saja penampilan kami tadi dapat menghibur dan menjadi motivasi bagi adik – adik agar mau bergabung pada akademi nantinya, ujar Sherly usai kirab tersebut.

Dari pantauan media saat iring-iriangan Marching Band ini juga di ikuti oleh Danramil 030501 Lubuk Sikaping, Kapolsek Lubuk Sikaping, Wali Nagari Durian Tinggi, Wali Nagari Pauh, jajaran Babinsa, Babinkantibmas serta masyarakat Durian Tinggi dan Masyarakat Pauh.

Diakhir aja para taruna taruni langsung diserbu oleh masyarakat untuk berselfi. Sehingga sempat membuat Jalan Sudirman menjadi macet. EG

spot_img

Latest

spot_img