Pemkab Pasaman Gelar Operasi Pasar

Bupati Pasaman Benny Utama saat berdialog dengan masyarakat saat Operasi pasar. (Foto: Ist)

Pasaman, Investigasi.News – Dalam rangka penyediaan stock komoditi bahan pokok di masyarakat, perum Bulog bekerjasama dengan Dinas koperasi UKM dan tenaga kerja kabupaten Pasaman gelar operasi pasar di kawasan pasar lama Lubuk Sikaping, Nopember 2022.

Dalam kegiatan tersebut perum Bulog menyediakan beberapa sembako yang dijual standar harga berupa beras Sokan sebanyak 700 kilo gram, beras i.r 42 sebanyak 500 kilo gram, beras medium 500 kilo gram, gula pasir 500 kilo gram, minyak goreng 12 dus masing masing dus berisi 12 liter perdus, ujar kepala perwakilan Bulog di Pasaman.

Dengan banyak nya permintaan masyarkat terhadap kebutuhan bahan pokok dengan harga standar, hampir seluruh barang yang disediakan oleh perum Bulog pada operasi pasar tersebut terjual habis, tambah perwakilan Bulog Pasaman.

Sementara itu Bupati Pasaman H Benny Utama didampingi Asisten II ekonomi Pembangunan Sekretaris daerah Kabupaten Pasaman” Yasri Uripsah, Kepala Dinas Koperasi UKm perdagangan dan tenaga kerja, Kabag Perekonomian Setda Pasaman M, Yasrin, meninjau langsung kegiatan operasi Pasar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman H.Benny Utama berharap, dengan kegiatan operasi pasar ini, nantinya akan dapat membantu masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok yang terjangkau.

kegiatan ini merupakan salah satu.langkah pemerintah daerah untuk mewujudkan visi dan misi nya yaitu terwujudnya masyarakat Pasaman lebih baik dan bermartabat, tutup Benny Utama. (Ris)