Pisah Sambut Kejari Pasaman, Bupati Benny Utama Harapkan Sinergitas Tetap Berlanjut

Pasaman, Investigasi.News – Dipenghujung oktober 2023 Kejari Pasaman Menggelar acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman Fitri Zulfahmi,SH.MH. dengan Kepala Kejaksaan yang baru Sobeng Suradal, SH.MH di Balerong Pusako Anak Nagari Rumah Dinas Bupati Pasaman, pada hari Senin 23 Oktober 2023.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut
Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Sekda Pasaman Maraondak
Kapolres Pasaman Yudho Huntoro, Kodim 0305 Pasaman, Ketua PN Ketua PA, dan Unsur Forkopimda di Pemda Pasaman serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Fitri Zulfahmi dimana telah melaksanakan tugas sebagai Aparatur Penegak Hukum di Kejaksaan Negeri Pasaman dalam rangka membangun Kabupaten Pasaman dengan baik.

Baca Juga :  Berupaya Perbaiki Kesalahan Masa Lalu, BPK Apresiasi LKPD Pasaman 2021

“Terima kasih atas sinergi kontribusi Kejaksaan Negeri Pasaman terutama dalam Pendampingan Hukum, Selamat atas promosi sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Palu, semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan dengan baik”, ucap Bupati.

Kemudian Bupati Pasaman mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman yang baru Bapak Sobeng Suradal, SH.MH. Unsur Forkopimda dan Unsur Pemda Pasaman siap bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka penegakan hukum di Kabupaten Pasaman.

Lebih lanjut Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Fitri Zulfahmi, SH.MH (Pejabat Lama) dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman, unsur Forkopimda, unsur Pemda Pasaman dan masyarakat Kabupaten Pasaman yang telah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Pasaman dalam rangka penegakan hukum di Kabupaten Pasaman.

Baca Juga :  Pengurus Dewan Pendidikan Pasaman Periode 2021-2026 Terbentuk

“Mohon Doa Restu dalam melaksanakan tugas dengan jabatan baru sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Palu. Selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, SH.MH. Semoga sinergi dan koordinasi yang baik, yang selama ini telah terjalin dengan dengan unsur Forkopimda dan Pemda Pasaman dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan”, pesannya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Sobeng Suradal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman, unsur Forkopimda, unsur Pemda Pasaman dalam menyambut kedatangan kami untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman yang baru.

Sebelumnya kami bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Morotai di Maluku Utara, tentunya kehadiran kami yang baru di Sumatera Barat semoga diterima masyarakat Kabupaten Pasaman. Dalam melaksanakan tugas – tugas Kejaksaan dibidang Penegakan Hukum.

Baca Juga :  Wabup Pasaman Sabar AS Sidak ke Kantor Nagari Aia Manggih Utara

“Selamat kepada Bapak Fitri Zulfami atas promosi jabatan baru sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Palu, semoga amanah dan sukses selalu. Kami siap bersinergi dengan Pemda Pasaman dan Unsur Forkopimda terutama dalam membangun Kabupaten Pasaman”, katanya.

Akhir kegiatan selanjutnya diberikan Cinderamata dari Bupati Pasaman, Unsur Forkopimda dan unsur Pemda Pasaman kepada Bapak Fitri Zulfahmi, SH.M. (Ris)

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan