Pemko Payakumbuh Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Anak Penderita Hydrosapalus dan Kelainan Tulang Punggung

More articles

Payakumbuh — Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno yang di Wakili Oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda Bersama LKKS Kota Payakumbuh Meberikan Bantuan Kursi Roda Kepada anak penderita Hydrosapalus dan Kelainan Tulang Punggung di Kelurah Bulakan Balaikandi Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu(24/7).

 

Turut hadir Ketua LKKS Kota Payakumbuh, Ketua Adiayaksa, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Payakumbuh Barat, Lurah Bulakan Balaikandi dan Kepala Puskesmas Payolansek.

 

Ridwan Ikhsan (4 th) bocah penderita hydrocephalus dan kelainan tulang punggung, mendapat bantuan kursi roda dari pemko Payakumbuh.

 

Nampak anak dari pasangan Masri dan Yenti Elvina yang berdomisili di kelurahan Bulakan Balai Kandi kecamatan Payakumbuh Barat ini sangat ceria dan senang ketika di dudukkan di kursi roda yang dirancang khusus buatnya.

Baca Juga :  PWA 2022 Kembali Bergulir, Tim Visitasi Dan Verifikasi Sambangi Limapuluh Kota

 

“Ridwan Ikhsan telah menjalani 5 kali operasi di RS M Jamil Padang. Alhamdulillah sudah ada perubahan lebih baik. Sekarang Ikhsan menjalani jadwal terapi untuk memulihkan kondisinya”, ujar Yenti – ibunda Ikhsan.

 

Rida Ananda berharap dengan bantuan ini Ridwan Ikhsan dapat tumbuh berkembang lebih baik lagi dan di mohon kepada kedua orang tuanya untuk memberikan perhatian lebih kepada Ridwan Ikhsan.

 

“Semoga Ikhsan dapat tumbuh berkembang, sehat dan bisa menjalani hidup seperti anak lainnya. Kita mohon kepada orang tua Ikhsan agar memperhatikan perkembangan Ikhsan dan kalau ada apa apa, lapor saja ke instansi terkait”, ucap Rida Ananda.(amr)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest