Ketua DPRD Agam, SPd, MM, Silaturahmi dengan Pengurus IKLA Riau

More articles

spot_img

Pekanbaru, Investigasi.News

Meski disibukkan dengan segala aktivitas, kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Riau, Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, S.Pd, MM masih meluangkan waktu khusus untuk bersilaturahmi dengan Pengurus Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau.

Mengawali pertemuan, Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan, S.Pd, MM mengucapkan selamat kepada HM Hanafi yang terpilih sebagai Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026 pada musyawarah besar (mubes) yang diselenggarakan pada Sabtu (21/08/2021).

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan DPRD Kabupaten Agam mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Hanafi sebagai Ketua Umum IKLA. Semoga dibawah kepemimpinan Pak Hanafi, IKLA Provinsi Riau bisa menyatukan program ranah dan rantau. Dan saya selalu mendukung, apalagi untuk mensejahterakan orang Agam baik yang di Agam maupun di rantau ,” ucap Novi Irwan.

Dalam kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Agam tersebut langsung disambut Sekretaris Dewan Pembina IKLA Provinsi Riau Ir H Marjoni Hendri, Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026 HM Hanafi SH dan Sekretaris Umum IKLA Provinsi Riau Drs H Berman di Sekretariat IKLA Jalan Pahlawan Kerja, Kota Pekanbaru, Rabu (25/08/2021) siang.

Sementara, pada kesempatan itu, Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026 HM Hanafi berharap kepada DPRD Kabupaten Agam agar mendukung program Bupati Agam saat hadir pada mubes IV IKLA pada Sabtu (21/08/2021).

Diakhir pertemuan, Ketua DPRD Agam berpesan kepada pengurus IKLA Provinsi Riau untuk sering-sering pulang kampung guna memberikan edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan pertanian maupun produk industri rumahan.

(Daji)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img