Bupati Pesisir Selatan Hadiri Penutupan Grand Final Turnamen Sepak Bola Leagend

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news– Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar menghadiri pertandingan Grand Final Turnamen Sepak Bola Leagend CUP U-40 Ranah Pesisir 2024 di Lapangan hijau Pasir Harapan Nagari Sungai Tunu Barat Kecamatan Ranah Pesisir, Sabtu (29/06)

Turnamen Sepak Bola Leagend CUP U-40 Ranah Pesisir 2024 yang diselenggarakan oleh Pemuda Pasir Harapan Nagari Sungai Tunu Barat ini dimulai sejak tanggal 1-29 Juni 2024 dan diikuti oleh 16 klub se-Kabupaten Pesisir Selatan dan berbagai klub diluar daerah, diantaranya Bukit Tinggi, Muko-muko Provinsi Bengkulu.

Pada pertandingan laga final yang berlangsung di Lapangan hijau Pasir Harapan Nagari Sungai Tunu Barat sore ini mempertemukan kesebelasan ‘Mutiara FC’ berhadapan dengan kesebelasan ‘Manshab FC Inderapura’.

Baca Juga :  Dampingi Gubernur, Bupati Pesisir Selatan Hadiri Apel Siaga Pengendalian Karhutla

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas diselenggarakan Turnamen Sepak Bola Legend CUP U-40 Ranah Pesisir 2024 yang sarat akan gengsi ini dari awal sampai akhir berjalan lancar dan sukses.

“Kepada para pemenang dalam pertandingan final hari ini, selamat atas prestasi yang berhasil diraih, kepada peserta yang belum beruntung agar dapat menerima dengan sportif hasil pertandingan pada sore hari ini,” ungkapnya

Lebih lanjut, Rusma Yul Anwar mengatakan, Turnamen Sepak Bola Legend CUP-40 Ranah Pesisir juga diyakini dapat menjadi salah satu wadah sebagai Motivasi generasi dalam melahirkan segudang atlet sepak bola di Kabupaten Pesisir Selatan.

Baca Juga :  Peringati HUT PGRI Ke-78, Bupati Pessel Percaya Guru Sebagai Nahkoda ‘Merdeka Belajar’

”Selain itu, dengan adanya acara ini juga dapat promosikan Wisata kabupaten Pesisir Selatan kepada daerah lain yang ikut serta” Jelasnya

Pertandingan Grand Final Turnamen Sepak Bola Legend CUP-40 Ranah Pesisir 2024 telah berakhir. Pertandingan berlangsung sportif, seru dan berhasil dimenangkan oleh kesebelasan tuan rumah Mutiara FC melawan Marshab FC Inderapura dengan skor 4-2.

Selanjutnya, Bupati Rusma Yul Anwar langsung menyerahkan trofi piala beserta uang pembinaan senilai Rp 15.000.000 kepada juara Mutiara FC.

Turut dihadiri, Kepala OPD, Camat Ranah Pesisir, Camat Linggo Sari Baganti, Wali Nagari se-Kecamatan Ranah Pesisir, Ketua Pemuda dan Ketua Panitia. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img