Bupati Rusma Yul Anwar Buka Turnamen Sepak Bola Painan FC Cup I

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news– Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membuka Open Tournamen Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024 yang bertempat di Stadion H Ilyas Yacoub Rawang Painan, Senin (1/7).

Pembukaan Tournamen Sepakbola ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Suhendri Zainal Hen serta kepala perangkat daerah lainnya.

Sebelum dilaksanakan tendangan perdana tanda dimulainya Open Tournamen Sepakbola oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, penonton dan undangan juga menyaksikan penampilan Marching Band SMP Negeri 1 Painan.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dalam sambutannya mengapresiasi Open Tournamen Sepakbola Painan FC CUP I Tahun 2024 tersebut.

Ia berharap melalui tournamen ini akan lahir atlet sepakbola profesional dan handal untuk bisa berlaga di tournamen yang lebih dan tentunya mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :  Komit Tingkatkan Kualitas, Bupati Pessel Minta Kepala OPD Perhatikan Kinerja

Dikatakan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki anak-anak yang menyukai olahraga sepakbola. Mereka sangat berbakat pada olahraga sepakbola. Untuk itu perlu pembinaan dan tournamen agar bakal anak tadi bisa tersalurkan dengan baik.

“Saya minta kepada para pemain mengutamakan sportivitas dalam bertanding. Saya berharap melalui tournamen ini lahir atlet sepakbola yang profesional dan mengharumkan nama daerah, ” harap bupati. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img