Diskominfo Pessel dan Diskominfo Agam Gagas Rencana MOU

More articles

spot_img

 

Agam, Investigasi.news – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan dan Diskominfo Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat menggagas rencana kerjasama (MuO) terkait pengelolaan deseminasi pemerintah daerah dan perumusan sistim tatakelola kemitraan dengan perusahaan pers.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Selatan melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Wildan, S.E, M. I.Kom, saat mengunjungi rekannya pada Dinas Kominfo Kabupaten Agam, Kamis (4/5) kemarin.

“Tim pengelolah Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Pesisir Selatan saat ini sengaja datang ke Kabupaten Agam untuk belajar dan menimba ilmu pengetahuan dan pengalaman sekaligus silaturahmi paska lebaran Idul Fitri 1444 H,”ujarnya.

Dikatakan, kunjungan ini sekaligus dimaksudkan untuk tujuan koordinasi pengembangan replikasi Sistim Informasi Media Agam Maju (Simaju) dan study tiru perumusan kerjasama media terkait deseminasi pemerintah daerah.

Pengelola Deseminasi Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan yang melakukan study tiru di Agam tersebut berjumlah enam orang terdiri dari Kepala Bidang IKP Wildan S.E. M.I.Kom sekaligus mewakili pimpinan  didampingi oleh sejumlah pejabat fungsional, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan staf. Mc

spot_img

Latest

spot_img