Kunker Di Silaut, Bupati Rusma Yul Anwar Salurkan Bantuan Pada Lansia

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news — Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar melakukan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dan menghadiri Istighozah di Nagari Air Hitam, Kecamatan Silaut, Minggu (30/6).

Pada kegiatan tersebut Bupati Rusma Yul Anwar didampingi Camat Silaut, Syamwil, walinagari, staf Puskesmas Tanjung Makmur, Babinsa, PSM Nagari, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Setelah menghadiri acara Istighosah tersebut, Bupati Rusma Yul Anwar bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah seorang Lansia perempuan di daerah itu yang dalam keadaan sakit.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu juga memberikan bantuan beras, telur dan susu kepada Lansia tersebut yang bernama Nenek Nyonirah. Selain itu, rumah nenek tersebut akan diajukan dalam program bedah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Untuk tahap awal akan dibangun lantai dan MCK.

Baca Juga :  Pemkab Pessel Lakukan Pembinaan Terhadap Nagari

Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan, pihaknya sangat prihatin melihat kondisi Nenek Nyonirah yang sedang dalam keadaan sakit, dan tinggal dalam rumah tidak layak huni.

“Ya, kita memberikan bantuan kepada Nenek Nyonira berupa beras, telur dan susu. Kemudian rumah nenek tersebut diusulkan dalam program bedah RTLH. Kita juga mendoakan agar nenek ini segera sembuh dan bisa Kembali beraktivitas seperti biasa,” harap bupati lagi. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img