Raih Adipura, Bupati Pesisir Selatan; Ini Kerja Keras Kita Semua

More articles

spot_img

Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menerima anugerah penghargaan piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat pada (28/02).

Dikatakan Bupati Kabupaten Pesisir Selatan bahwa keberhasilan Pesisir Selatan meraih Adipura berkat kerjasama seluruh pihak bersama masyarakat.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh tenaga kebersihan dan seluruh masyarakat yang tidak kenal lelah membersihkan lingkungan dan mengelola sampah dengan baik. Terimakasih atas kerjasama seluruh pihak, bersama masyarakat,” ucapnya di Painan, Selasa (28/02)

Pesisir Selatan menerima penghargaan Adipura 2022, kategori Kota Kecil Terbersih. Penghargaan dari Presiden RI tersebut diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc., di Gedung Manggala Wanabhakti KLHK Jakarta Pusat.

Diketahui, Adipura merupakan program dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mendorong pemerintah daerah dan masyarakat mewujudkan kota bersih dan teduh dengan menerapkan prinsip good governance dalam pengelolaan lingkungan hidup.

“Ini berkat usaha dan doa dari semua masyarakat Pesisir Selatan. Alhamdulillah,” tutupnya. Mc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img