Sambut Hari Jadi Kesbangpol, Bupati Pessel Serahkan Paket Sembako

Pesisir Selatan, Investigasi.news – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di daerah itu, Jumat (28/10).

Penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Bupati tersebut dalam menyambut hari jadi pada Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pesisir Selatan Ke – 1 (28 -Oktober 2021 – 28 Oktober 2022).

“Saya mengapresiasi kantor ini. Di hari ulang tahun ke-1, ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu. Walaupun sedikit tapi bermanfaat bagi masyarakat kita,” pungkasnya

“Dan semoga bantuan ini tidak sampai disini dan bisa berkesinambungan,” kata Rusma menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pesisir Selatan, Abunazar mengatakan, penyerahan paket sembako pada masyarakat tidak mampu tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-1, pada kantor tersebut.

Dan bantuan itu diberikan terbagi di tiga nagari yaitu Painan, Painan Timur dan Painan Selatan.

“Di hari ulang tahun ke-1, ini kami memberikan sebanyak 51 paket sembako pada masyarakat yang tidak mampu terdiri dari tiga nagari yaitu Painan Timur, Painan dan Painan Selatan,” kata dia.

“Bantuan paket sembako ini atas bantuan dari Bank Nagari Painan dan juga Baznas,” ujarnya lagi.

Salah seorang penerima bantuan Ema, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih banyak pak Bupati,” ucap Ema dengan wajah gembira.

Hasil pantauan di lapangan, setelah penyerahan secara simbolis oleh Bupati Rusma Yul Anwar, para penerima bantuan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama. Mc